Sunday, November 26, 2017

7 Gaya Pacaran Cewek Kekinian Yang Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak mau kerepotan kamu harus seleksi bro! Tahu nggak, ternyata tipe cewek kekinian itu punya segudang agenda aneh-aneh yang bakal bikin cowok jadi pusing bukan main. Kecuali kamu tipe cowok yang SUPER SABAR.
 23waspada dan bersiap-siap terhadap segala kemungkinan, yuk deh kenali gaya pacaran khas cewek kekinian. Let’s check it out!
  
  1 ..Dikit-dikit Anniversary

Hal pertama yang harus kamu siapin kalo pacaran dengan cewek kekinian adalah DAYA INGAT! Kenapa? Karena mereka bakal marah kalau kamu ngelupain hari anniversary kalian.
Yang dimaksud Anniversary disini, bukan 1 tahun setelah jadian. Tapi..seminggu jadian, udah harus pasang status “Happy 1 weekversary yach sayang qw”, dua minggu pasang gitu lagi, 1 bulan gitu lagi, 2 bulan gitu lagi. 3 bulan, 4 bulan, dan bulan-bulan berikutnya.

  2  . Baju kudu Couple’an mulu
 
Kalo bajumu gak sama dengan dia, artinya kamu gak cinta sama dia. Walaupun baju kembarannya nggak cocok sama kamu, mau tidak mau, suka tidak suka, wajib hukumnya bagimu untuk memakainya. You don’t have any choice.

  3  . Chattingan Nggak Udah-udah
 Gaya pacaran remaja kekinian itu pacaran di sosmed! Sukanya mencet-mencet hape dimanapun berada. Bawannya mau tau kabar pacarnya mulu. Dikit-dikit kangen. Makanya nggak heran, meskipun nggak ada obrolan lagi, dia tetap maksain chat dengan pertanyaan yang sama: “Lagi apa?”, terus aja itu sampe kiamat.

  4 . . Kalau ada tempat kekinian yang baru, kudu cepet-cepet kesana
 Ini juga adalah salah satu hal yang bikin repot, karena selain kamu cowok biasanya harus jemput dia, tempat kekinian baru ini pastinya rame banget. Ngantri panjang? Bukan halangan buat pacarmu, dia bakal minta kamu nemenin dia nungguin antrian panjang yang boring dan bikin capek. Padahal kamu lagi main DOTA bareng teman di rumah.

  5  . Cowok Harus Sering Ngasih Kejutan 

Kalau nggak, artinya si cowok nggak perhatian. Cewek kekinian suka banget dengan kejutan tiap hari, entah kamu beliin dia roti kesukaannya, atau pagi-pagi sudah ada di depan rumahnya bawa bunga.

  6  . Kamu Harus Ikutan Sharing Foto Mesra di SosMed
 Ya, setelah selfie, pastinya cewek kekinian bakal segera posting di sosmed, cowoknya pun harus ikutan pamer selfie mesra. Kalau nggak? Bisa berabe. Cowoknya pun harus pasang status yang cocok dengan foto tersebut, seperti “Lagi berdua sama yayang nich, si yayang pake baju apa cakep banget”


  7  .Tukeran Password Sosmed


Banyak orang yang berpikiran kalau pacarnya nggak mau tukeran password socmed, berarti nggak sayang. Atau, nyerahin password adalah tanda setia.
Kita punya socmed buat refreshing, bukan buat tuker-tukeran kode nuklir. Masa harus diawasin?

oke, itulah 7 gaya pacaran cewek yang kekinian (jaman now),
saran saya sih kalo pacaran nggak usah ribet ribet ya, cukup saling sayang, peduli dan pengertian sudah cukup...

Share this

2 Responses to "7 Gaya Pacaran Cewek Kekinian Yang Bikin Repot"

  1. 8. Jika pacaran dan kamu sudah gak tahan yok pake vimax biar tidak loyo kaya admin

    Jual Vimax Di Mataram 085325367609 PinBB : 2B3CFBF3 Agen Vimax Asli Di Mataram

    www.vmaxpills.xyz/

    ReplyDelete