Saturday, January 13, 2018

Film Layar Lebar Yang Ditunggu-tunggu di 2018

Film Layar Lebar Yang Ditunggu-tunggu di 2018


Film tak pernah bosan menghibur kita semua begitu juga kita tak pernah bosan terhibur dengan film. Hal ini mungkin akan terus terjadi sampai habisnya waktu.

Bagaimana tidak. Creator film juga tidak pernah bosan membuat dan bersaing untuk membuat film - film terbaru dan terbaik untuk ditonton di bioskop.

Seperti biasanya tiap tahun ke tahun selalu ada kumpulan film bagus yang menemani hari - hari kita, selalu ada cerita - cerita segar yang bisa menyegarkan pikiran kita. Film baru atau lama sama - sama mencoba untuk membuat hal baru dan menarik.

Film bioskop yang kita tonton selalu menjadi pengalaman baru ketika lampu bioskop mulai menyala. Pengalaman yang membuat kita terkagum dan berfikir sendiri saat nonton bioskop betapa hebat para aktor memainkan perannya dan bagaimana ide cerita seperti itu bisa didapatkan.

Film terbaru 2018 ini kalo diperhatikan adalah tahunnya pengobat rindu karena kebanyakan filmnya adalah lanjutan/sequel dari film sebelumnya dan film - film kece tersebut siap untuk mengobati rasa rindu penggemarnya dengan baik.
  
Yuk langsung aja ga usah banyak bacod lagi :v cuzz

 

Avengers : Infinity War

Image result for avengers infinity war 

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Dibintangi Benedict Cumberbatch, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr.

 Bicara tentang film superhero, The Avengers adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, seluruh jagoan - jagoan Marvel berkumpul pada satu film keren ini dan yang akan menambah film ini menjadi film bagus adalah adanya para toko Guardians of the Galaxy yang akan membuat film ini menjadi lebih menarik.

Seluruh orang di dunia sudah pasti menantikan film ini. The Avengers selalu menampilkan aksi - aksi terbaik dari pemainnya. Film ini sendiri menceritakan ketika The Avenger harus bersatu kembali untuk melawan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.

Trailer dari film ini juga sudah keluar dan menurut saya itu sangat epik sekali dan film nya juga bakal epik. Disitu terlihat selain ada anggota Avengers dan temannya yang mungkin sudah kamu lihat di film - film marvel sebelumnya disitu juga terlihat ada Doctor Strange dan para The Guardians of the Galaxy selain itu juga terlihat wajah baru Steve Rogers yaitu dengan adanya janggut di wajah dan tidak lagi memakai perlengkapan Captain America dan juga Spiderman yang telah menggunakan kostum baru yang sebelumnya pernah ia tolak.

yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

Tayang : 4 Mei 2018 (USA) 

 

 Jurassic World : Fallen Kingdom 

Image result for jurassic world fallen kindom 

 Film ini disutradarai oleh J.A. Bayona. dan di produksi oleh Universal Pictures

Film Sci-Fi terbaik yang bertemakan dinosaurus ini mendapat kesuksesan pada film pertamanya. Bagi kalian yang kangen melihat "Keimutan" para dino maka tahun 2018 adalah Solusinya. :v

Film ini Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan sekuel film sebelumnya. Kejadian gunung berapi meletus di sekitar taman dinosaurus menyebabkan dinosaurus terancam punah.

Bertempat pada kejadian pasca-peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus Jurassic World yang terletak di Pulau Isla Nublar. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu.

yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

 Tayang : 22 Juni 2018 (USA)

 

Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2

 


 Film ini disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore

 Bagi kamu pecinta film animasi, film ini adalah salah satu film animasi terbaik. Pada film pertamanya film ini cukup menarik perhatian karena ceritanya yang unik.

Terlihat dari judul filmnya saja kamu pasti sudah tahu bahwa kali ini Ralph yang kuat akan menghancurkan internet.

Film ini sendiri mengisahkan enam tahun setelah kejadian pada film sebelumnya "Wreck-it Ralph". Ralph bersama Vanellope menemukan router wi-fi di arcade mereka dan membawa mereka menemukan ke sebuah petualangan baru.

yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

 Tayang : 21 November 2018 (USA)

 

Pacific Rim Uprising

 

 

 Film ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight

Bagi kamu yang suka dengan film bertema robot, pastinya tidak akan melewatkan film yang satu ini

Film bergenre Sci-Fi ini menceritakan tentang Jake Pentecost yang merupakan anak dari Stacker Pentecost yang berkumpul kembali dengan Moko Mori untuk memimpin generasi pilot baru Jaeger, termasuk saingan mereka Lambert dan peretas berusia 15 tahun bernama Amara untuk melawan Kaiju baru. Tentu kamu tidak sabar untuk menantikan film ini bukan? begitu juga saya. Mungkin dengan menonton trailernya rasa penasaran kita bisa sedikit terobati karena trailer film ini sudah rilis.

yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

 Tayang : 23 Maret 2018 (USA)

Mission : Impossible 6

Image result for mission imposible 6

 

 Waaaah film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini sih mungkin udah gak diragukan lagi sih. Film ini memang salah satu film action terbaik yang pernah ada. Sejak film pertamanya film ini selalu memukau penontonnya dengan aksi - aksi yang menegangkan dan keren.

yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

Tayang : 27 Juli 2018 (USA)

 

Deadpool 2Image result for deadpool 2

 

 Film superhero kocak yang disutradarai oleh David Leitch ini akan beraksi kembali dalam film Deadpool 2. Film yang masih dibintangi oleh Ryan Reynolds ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya "Deadpool", film ini masih akan menceritakan aksi kocak dari superhero bernama deadpool alias Wade Wilson


yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

Tayang : 1 Juni 2018 (USA)

RampageImage result for rampage

 Film yang disutradarai oleh Brad Peyton yang diangkat dari game dengan judul yang sama ini cukup menarik antusias pecinta film. bagi kalian yang lahir tahun 90-an mungkin sudah memainkan gamenya.( Cieee OLD :v)
Gamenya adalah kita memilih salah satu raksaksa lalu harus menghancurkan gedung dan memakan orang - orang.

 Saya sendiri sangat penasaran bagaimana film nya nanti, begitu juga kamu bukan?. Bagaimanapun itu filmnya saya yakin film ini akan menjadi sangat keren. Ditambah lagi di film ini akan ada Dwayne Johnson itu akan membuat film ini menjadi film petualangan terbaik.

Jika Dilihat dari trailernya sebenarnya sudah ada gambaran sedikit bagaimana filmnya dan membuat saya tertarik untuk menontonnya. Disana terlihat ada percobaan genetika hewan yang masih misteri yang membuat hewan menjadi besar dan ganas dan tentu menghancurkan gedung seperti pada gamenya. 

yang belom nonton trailernya langsung aja cekidot :

Tayang : 20 April 2018 (USA)

 

 

 

Sekian  Terima kasih :D




Jika ada komentar ya komentar aja di kolom komentar :v

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share this

2 Responses to "Film Layar Lebar Yang Ditunggu-tunggu di 2018"