Monday, October 2, 2017

The Bad Future



kali ini saya akan membahas tentang The Bad Future...
maksudnya apa sih The Bad Future ? yang saya maksud disini adalah masa depan yang buruk, kenapa buruk ? pernah nyadar nggak sih disekitar kita terkadang ada aja orang yang sibuk dengan benda elektroniknya (hp, laptop, tablet dll) ? tanpa memperdulikan lingkungan, padahal jika dilihat dengan seksama tidak begitu buruk apa yang ada di sekeliling kita...


saya punya video animasi, video animasi ini karya Steve Cutts, video yang begitu dalam ya... sampai sampai sedih juga saat kita tahu bahwa kita telah mengabaikan lingkungan sekitar, yah langsung aja dilihat ya berikut videonya...



yah, cukup sekian... tanpa basa basi, jika ada yang merasa tersinggung atas postingan saya diatas mohon dimaafkan, disini saya hanya menyampaikan bukan maksud untuk menebar kebencian :)

Share this

0 Comment to "The Bad Future"

Post a Comment