Friday, September 29, 2017

Kelakuan Random Ibu ibu naik motor

Pasti Kalian Pernah liat ibu ibu lagi naik motor dengan segala Kelakuannya yang random
 Berikut Adalah Kumpulan Kelakuan lucu dan random ibu ibu saat naik motor

1.Sering Masuk Jalan TOL

 
Nah yang ini ni sering banget gua denger beritanya,Entah Apa yang dipikirin sama ibu ibu kalo lagi naik motor sampai bisa masuk jalan TOL.
Kata Ibu admin sih “Mungkin si ibu lagi banyak pikiran” entah bener atau engga ini semua masih menjadi misteri.

2.Gonceng Tiga (Cengtri)
 
Kalo ini mah jangankan emak emak gua juga sering , entah mengapa sensasi saat gonceng tiga (cengtri) lebih menantang dan menaikan adrenalin daripada gonceng berdua


3.Sen Kanan Belok Kiri




nah yang ini udah Legend banget,Ga tau kenapa ibu ibu sering ngelakuin hal ini.
kata ibu ibu yang pernah Gua tanyain “saya sering lupa kalo saya sedang menyalakan lampu sen”.

4.Ga mau Ngalah saat berkendara

Nah ini gw sering banget liat ibu ibu yang marah marah saat ditilang,Saat kita mau nyalip di samping nya juga ibu ibu sering ngedumel dan Memaki kita padahal niat kita cuma ingin menyalip

Itu dia kelakuan kelakuan random ibu ibu Walaupun begitu admin tetap sayang sama ibu :* dan Semoga bisa jadi pelajaran Buat kita yang sering berkendara agar lebih berhati hati dan waspada

Share this

0 Comment to "Kelakuan Random Ibu ibu naik motor"

Post a Comment