Friday, November 24, 2017

Game Android Yang Enteng dan Enjoy Buat dimainin di waktu Senggang




Semua Orang Pasti Tau game,Dari yang tua sampai yang muda,dari anak SD sampe Anak Kuliah
Biasanya game seperti MaxPyne,GTA San andreas dsb mempunyai play time atau waktu bermain yang lama untuk menyelesaikan 1 misi / quest.
Oleh karena itu saya akan memberikan list list game Android yang Enteng dan sangat Enjoyble untuk di mainkan

Lets'Go !!!

1.Alto's Adventure


Dalam Game Alto's Adventure kita akan berperan sebagai seseorang yang sedang menaiki skateboard dan mencoba untuk menangkap Lamma (Hewan) yang Kabur.
Tugas kita dalam game ini hanyalah menangkap lamma dan mencoba untuk melewati rintangan yang ada seperti Batu , Tanjakan dan lain nya.
di game ini juga kita bisa mengunmpulkan Koin untuk membeli sesuatu di workshop atau mengumpulkan Skor dengan cara melakukan trik , Untuk melakukan trik cukup tap and hold pada layar.

Game ini Memiliki Grafis yang sangat Memukau dengan style sederhana ditambah dengan Sound yang sangat apik dan mendukung ,dalam game ini saya sarankan untuk memakai ear phone untuk pengalaman bermain yang lebih.
Game ini juga banyak mendapatkan Penghargaan Seperti :
- App store : Best 2015
-Product Hunt : Game of the year
-Unity rewards : Finalist
-Google Play Awards : Stand out indie

Dan masih banyak lain nya

Site resmi        : Alto's Adventure Official Site
Site download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.noodlecake.altosadventure (Playstore)


2.Dream House Day


Dream house day adalah game besutan Kairosoft yang bergenre simulasi untuk membuat apartement kita sendiri,didalam  game ini kita bisa membeli barang barag dengan Money,Men Search barang baru yang belum ada,intinya kita
harus mengolah apartemen kita agar berkembang dan tidak sampai bangkrut atau rugi,Disini kita dituntut cerdas untuk memilih mana barang yang berguna dan efektif bagi Para penghuni kita .



Yang membuat game ini menyanangkan adalah adanya sistem menikah,dalam sistem tersebut kita bisa memilihkan pasangan untuk para penghuni kita dan membuatnya menikah,setelah menikah Penghuni tsb dalam beberapa minggu akan mempunyai anak yang nantinya akan tumbuh besar dan bisa ikut menghuni di kamar yang baru begitu seterusnya.


walaupun Dream house day adalah game dengan Grafik pixel,Tapi game ini tetep worth ko untuk dimainin apalagi pada saat jam jam istirahat kerja.

Site Resmi         : Kairosoft
Site Download  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.kairosoft.android.apart_en (Playstore)

3.Grand Prix Story 2



Yak ini adalah game besutan Kairosoft yang lumayan terkenal juga Grand Prix story adalah game bergenre simulasi,di game ini kita harus mengolah sebuah team balap mobil.
kita harus memilih Pembalap dengan skill yang tinggi,mengelola isi dari garasi,melatih para atlit dan merancang mobil dengan sparepart yang canggih.

Kita juga bisa mengikuti turnamen turnamen yang di sediakan yang tentunya bakal seru buat ngisi waktu luang



Site Resmi   : Kairosoft
Site Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=net.kairosoft.android.paddock2_en (Playstore)

4.Tebak Gambar



Kalo game yang satu ini sih ga usah saya kasih tau lebih dalam pasti kalian udah pada tau,Yak Tebak gambar adalah game yang menebak beberapa gambar dan mengubah nya  menjadi sebuah kalimat atau kata
 Gameplay yang sangat menarik inilah yang membuat tebak gambar masih bisa diingat oleh para user,game ini juga bisa dimainin sambil nongkrong bareng temen .

Site Resmi : Tebak Gambar Official
Site Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tebakgambar (Playstore)


Sekian List list game kali ini semoga bisa membantu anda dalam mencari game yang enteng buat main di waktu senggang

Share this

0 Comment to "Game Android Yang Enteng dan Enjoy Buat dimainin di waktu Senggang"

Post a Comment