Friday, November 24, 2017

Makanan Paling Aneh dan Ga Lazim Sedunia

Manusia Pada Umum nya Memakan Makanan yang Bergizi dan enak, Namun List yang saya berikan di bawah ini adalah makan makanan yang aneh dan bikin eneg

Cekidot!!


1.Baby Mouse Wine


Minuman yang satu ini emang agak Ekstrim sih, minuman ini ada di korea.
sebenernya minuman ini cuma minuman anggur biasa tapi di dalam nya dicampur bayi tikus mentah yang udah mati  (kalo Jijik Buruan Scrool Ke bawah :D )

2.Cazu Marzu

Entah apa yang dipikirin sama orang orang Sardinia,Italia Cazu Marzu adalah keju yang terbuat dari susu kambing yang difermentasikan secara berlebihan sampe membusuk dan mengundang cacing putih untuk hidup di dalam keju tersebut.
Katanya makanan ini bisa meningkatkan gairah seksual

3.Burger Anak tikus


Burger identik dengan daging sapinya ditambah keju didalamnya kemudian ditumpuk oleh roti yang gurih.. Di Negara China, Anak Tikus dibuat sebagai bahan baku dari si burger, karena anak tikus dipercaya mampu menambah stamina dan mengandung banyak protein untuk membuat tubuh fit. Bayangin gan anak tikus, apa ngga jijik tuh makannya? Ane yakin rumah-rumah di China udah ngga ada yang namanya tikus, orang masuk kepanci semua tuh tikus

4.Kelawar Bumbu kecap



Semua makanan yang memakai bumbu kecap pasti enak banget ya gan. Seperti ayam bumbu kecap, telor di kecapin, sama yang paling juara.. Semur! Nah gimana kalo hewan nokturnal seperti kelelawar yang dikecapin? Ngeliatnya aja udah merinding ya gan.. Hidangan ini berasal dari Manado, Indonesia. Nah makanan ini dipercaya oleh masyarakat memiliki khasiat untuk menjaga stamina laki-laki maupun wanita.

5.Rocky Mountain Oyster



Eits.. Jangan dilihat dari namanya aja gan! Emang keren gitu sih namanya, tapi agan tau gak itu apa? Itu adalah buah zakar hewan seperti sapi, domba, bison, dan babi. Makanan ekstrem ini berasal dari Amerika Utara. Pada awalnya, para peternak kehabisan bahan makanan, dari keadaan terdesak itulah para peternak berpikir untuk bereksperimen pada bagian tubuh dari hewan-hewan tersebut. Biar gak mubazir gitu deh katanya.. Dan ternyata (kata mereka) enak! Ada yang mau coba?



Sekian Artikel Dari Saya semoga bisa.


Sumber : https://www.kaskus.co.id/profile/2128192

Share this

0 Comment to "Makanan Paling Aneh dan Ga Lazim Sedunia"

Post a Comment